HAPPY TIME...


14 Juni 2009
Sehari yang melelahkan tapi sangat menyenangkan....
Pagi-pagi temen-temen dah mule sms, dimulai dari astri yang menanyakan akan pulang ke jogja jam berapa...
Lalu Anif yang ngajakin nonton pagi-pagi, dengan mata yang masih setengah terpejam aku mulai membalas satu per satu sms yang dikirimkan padaku..
Diputuskan untuk pulang ke jogja jam 08.30 janjian di terminal lalu meluncur menuju Jogja...
Kira-kira baru sampai Sleman ada sms dari Ian kalo dia dah nyampe di kosan...kyaaaa....
Maafkan kami yang lelet begini...
Lalu berangkatlah aku, astri, ian, nanda, dan anif berangkat menuju GSP dengan semangat 45 mo nonton kompetisi robot...
Tada....disambut oleh panitia yang kurang koordinasi sepertinya, lah yang satu bilang masuk lewat sana yang laen bilang lewat pintu sini...
Haduh2....akhirnya duduklah kita di tribun anak-anak ITB...
Temanku Enggar langsung menghampiri kita...
sempet ngobrol bentar aku langsung pindah bangku karena kegerahan jadi memilih untuk duduk yang menghadap kipas angin....
Kyaaaa....ada layar terkembang di depanku....mas-mas dengan badan segedhe gaban jadi layar yang dengan sukses menutupi pandanganku jadi full warna ijo...
Lalu temenku Andit datang dan duduk di sebelah Enggar...
Yawh...berjauhan dan hanya bisa say hai...
Padahal tempat duduk sebelahku kosong waktu aku lihat ke arah Andit dia sedang ngobrol dengan Astri jadi kuurungkan niatku untuk mengajaknya duduk di sampingku...
Niatan untuk memperkenalkannya pada Anif temen chat n FB yang belum pernah ketemu pupus sudah...
Selama 3 jam kita bener-bener menikmati acaranya...
Seru banget...walo UGM tidak bisa meraih juara 1, tapi tetep seneng kok...
Krik...krik...krik...kok kayake kurang yoi kalo nggak sempet poto2 nie...
Ya udah deh puas-puasin tue poto2 di depan GSP....
Kayak turis dari mana...gitu padahal ya mahasiswa UGM juga...hihihihihihi...
Hidup narsis....(niat banget neng...)
Kyaaa.....temen-temenku nakal tue masak diem2 motoin aku yang lagi ngobrol ma Andit...
Kalo mo motret artis tue seharuse minta ijin dulu...(wakakakakakakak sok ngartis loe neng...)
Laper....dari tadi pas masih di dalem GSP peyut dah krucuk2 minta diisi..
Makan....ayo kita cmon...
Rute berikutnya solat dhuhur dulu di farmasi lalu meluncur ke lotek Sagan...
Asik...makan..makan...(haduh2 kayak nggak makan berapa hari sie...ck..ck..ck..)
Aku pesen gado-gado kayake yummyy ma lemon tea mak nyuss banget....
Dalam sekejap mata sudah kuhabiskan makananku...
Ayo go home....kyaaa....yang namanya berjiwa narsis liat bilboard yang ada tulisan lomba robotnya timbullah hasrat untuk berfoto2...
Kita berhenti di tengah jalan lalu markir motor bentar n berpoto2 ria...
kyahahahahahaha...
Benar-benar hari yang menyenangkan....
Thakz teman-teman untuk hari ini...
Aku happy banget,,,,
Walo happy tapi ternyata capek sesampenya di koz aku langsung tepar sleeping beauty dengan indahnya....

PS : Buat Andit selamat ya udah juara III (nggak usah kecewa ya....dah hebat koq!!semangat2...)
Astri...Nanda...Ian...Anif...kapan-kapan lag yawh...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

dewi mengatakan...

cie...cie...
setia menemani sang juara 3 nie...
ehm..ehm..

dian vita mengatakan...

he????
kan rame-rame ebyth...
ada astri, nanda, anif, ian, ma temenku enggar juga...:p

pramudianti mengatakan...

waaa asiknya bisa nonton ini
aku dateng tu udah kelar yg ugm
trus temenku gak mau aku ajak masuk e
nonton pameran robot aja d
itu juga karena bisa masuk gratisan, baru d temenku mau aku ajak masuk
hu hu hu huhuw

dian vita mengatakan...

sabar buuuu.....
kapam-kapan nonton lagi ajah....
hehehehehehe...