JUNGKIR BALIK (part 1)

Okay mungkin yang ada di benak kalian yang namanya jungkir balik ada hubungannya dengan olahraga yang berhubungan dengan senam. Hahahaha….hmm…gerakannya agak mirip sie…
Tapi di sini adalah sebuah kisah nyata tentang kejadian jungkir balik yang menimpaku..
Ntah kenapa aku tue gampang banget yang namanya jatuh, kali aja cuman ditiup aku bisa jatuh..

Kisah ini dimulai ketika aku masih sangat teramat langsing, bayangkan saja dengan tinggi 153 cm berat badanku cuma 38 kg. Hari itu adalah hari ulang tahunku yang ke-17...rencana emang pengen ngrayain bareng temen-temen kelasku, jadi aku bawa kue tart yang lumayan gedhe..
Selese tiup lilin, potong kue, dan makan-makan aku pulang dengan membawa sedikit potongan kue. Yawh…secara karena kelasku ada di lantai 3 aku harus turun lewat tangga secara sekolahku tak ada yang namanya lift. Yang namanya jam pulang sekolah pasti sebagian besar siswa mempergunakan tangga itu untuk turun. Saking ramenya ampe aku nggak liat apakah keset yang melapisi tiap anak tangga terpasang dengan benar….
Pas lagi berhaha..hihi..dengan teman-temanku tanpa sadar ternyata keset pada anak tangga ke-10 dari bawah tidak terpasang dengan benar. Alhasil aku menjadi korbannya….aku terjatuh dengan indahnya dan aku menggelinding sebanyak 10 anak tangga. Dan sesampainya di bawah aku mendarat dengan pose yang sangat memalukan, untung beberapa temen cowokku yang ada di sekitarku langsung sigap membentuk barikade untuk menutupi poseku yang memalukan itu (kalo inget jadi terharu…)
Bayangkan 10 anak tangga gimana sakitnya??? Oh, ya pasti kalian bertanya-tanya bagaimanakah nasib kue yang aku bawa??? Tenang sodar-sodara kuenya selamat dengan sukses…
Hebat banget ya perjuanganku untuk menyelamatkan kue itu pake acara ngglundung dari tangga, aku pun nggak tau gimana critanya ntue kue bisa selamat sedangkan aku tidak….(bingung mode ON)
Huwa…hukz2…
Dah gitu pasca kejadian memalukan itu masih aja jadi pembicaraan hangat selama 1 minggu lebih di kalangan teman-temanku…huwa..aku malu…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: