KOMPAKAN LUPA....

Rabu, 15 April 2009

Seperti biasanya...
Bangun jam 5 trus sholat subuh...

Dengan polosnya masih berpikir bahwa kegiatan hari ini cuman kuliah Manajemen Farmasi Rumah Sakit jam 12.15 WIB.
Sudah menyusun kegiatan hari ini adalah jam 8 mau nyuci baju trus nyante2 bentar baru berangkat ke kampus.
Ngliat jam baru menunjukkan pukul 07.15, maenan laptop dulu ah....
Kira-kira waktu menunjukkan pukul 07.37 ada sms dari no baru yang isinya "Mbak asisten yang jaga hari ini siapa ya? koq jam segini belum datang?"
Kyaaa.....aku bener-bener lupa kalo harus jaga praktikum syaraf jam 07.30 WIB. Kalang kabutlah diriku ini lalu bales sms dari mas Sigit itu, "maap saya lupa, saya akan segera datang."
Diriku langsung lari menuju kamar mandi kemudian hanya mandi bebek selama 7 menit (bayang pun biasanya daku mandi kira-kira 30 menit), lalu ganti baju dan dandan selama 5 menit. Liat jam...mulai tambah panik...
Tidakkkk.....
Lalu terpikir untuk menelpon bu Woro dosen jaga praktikum hari ini.
"Halo, Bu...Maap saya lupa kalau hari ini ada praktikum, jadi kemungkinan saya datang agak terlambat..."
Dan tau apa jawaban ibunya???? "Saya juga lupa kalo hari ini ada praktikum, ini saya sedang OTW ke kampuz naek becak"
Kyaaaa.....gubrak....asisten ma dosen sama aja...
Kita emang terlena karena selama 2 minggu ada midterm..
Setelah selesai dandan langsung lari dari koz menuju kampuz dengan kalang kabut....
Sempet liat orang sekitar kayaknya pada heran ngliat aku lari sprint kayak gitu.
Gila....yang biasanya perjalanan yang aku tempuh selama 20-25 menit kali ini hanya aku tempuh selama 10 menit. Rekoorrr.....
Yang aku lakukan hari ini adalah rekor....
Sampai di unit 5 waktu mau buka pintu ternyata dikunci...
Kyaaaa.....kenapa pake dikunci...ketemu pak Joko pula lalu diajak ngobrol bentar...
Aduh pak..saya terburu-buru...tapi nggak enak ngomongnya...
akhirnya bisa naek juga ke lantai 3, sampai di lab dengan ngos-ngosan ternyata bu Woro sudah datang dan pre testnya sudah selesai.
Tinggal ngoreksi...
untung nilai-nya bagus-bagus dari 21 anak 3 orang nilainya 9 dan yang lainnya 10.
Hebat...hebat...
Hal itu juga karena waktu mereka untuk belajar juga lebih banyak....(wakakakakakak njuk ngeles critane)
Huwa....liat jam ternyata aku telat sekitar hampir 30 menit.
Selama praktikum saya dan bu Woro malah geli sendiri karena bisa sama-sama lupa kalau hari ini ada praktikum...
haduh...haduh...jangan sampe terulang lagi deh peristiwa kayak gini...
dasar vita bodoh...kok ya nggak di alarm...
Mas Sigit malah ketawa geli karena bisa-bisanya asisten dan dosen sama-sama lupa kalau hari ini ada praktikum
Maap...kan nggak sengaja...
UUpppsss....

PS : lucu juga bisa kompakan gitu ma dosen...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

anjar mengatakan...

haduh..haduh...

goresan pena penuh inspirasi mengatakan...

hari yang kacau pokoke naning....